Skenario Hidup



Sesuatu bermula ketika aku membuka mata
Aku linglung dalam pandangan kosong
Aku cuma ingin mencari tahu
Dimana diriku berada

Lambat laun diriku mulai membutuhkan warna
Semenjak aku bisa berdiri mengenal senja
Hingga paham apa arti dari sebuah renungan malam
Tanpa hiasan sang putri, raja dan para pujangganya

Hidup itu bagai roman belaka
Semua telah terkarang dalam skenario-Nya
Insan terkadang tawa, tapi juga titikkan air mata
Semua berlalu sesuai judul di dalamnya

Memang sering tak ku sadar, aku melenceng dalam alurnya
Aku kadang beralur mundur, tapi aku harus maju ... harus maju ...
Karena aku tahu Sang Penulis terus mengawasiku
Pada Point of View orang pertama yang serba tahu

Sebenarnya apa yang perlu aku ketahui?
Aku yakin hidup tak cuma berlalu dengan angin yang meniupku
Aku kan yakinkan Sang Penulis bahwa aku bisa bahagia ... bisa tersenyum dan tertawa
Mengubah kesedihan ataupun juga menebus kesalahan
Karena aku tidak mati seperti peran dalam roman
Aku ini hidup ... dan hidup itu, penuh Perjuangan dan Doa
Skenario Hidup Skenario Hidup Reviewed by Unknown on 02.01 Rating: 5

Tidak ada komentar: