Suspended Dari 000webhost


Cukup sedih dan kaget juga,begitu lagi approve komentar tiba-tiba tidak bisa akses ke Wp-ku! Coba buka email dan ada berita bahwa aku kena suspend! Waduh kaget juga!! Apa benar juga yah menurut info yang aku cari di google kalau hosting ini suka main suspended saja tanpa pemberitahuan yang jelas dan pasti!Yah karena aku penasaran coba saja kirim support tiket mempertanyakan kenapa aku disuspended!

Nah aku langsung saja kirim support tiket dengan harapan tipis karena aku sadar mempergunakan hosting gratis pasti pelayanannya tidak akan dianggap!Nah isi email aku sebagai berikut :

My account was suspended. Your system detected that my account tried to send mass mail.
I have checked and double checked my account and did not find anything that can make me send mass mail.
Please let me know if I have to do something to solve this problem.
And i'am not using plugin Thank Me Later ,WP Comment Auto Responder etc
And i do not send emails to whoever!

Please active again my acoount!

Thank you and be success for you





Iseng buka email kurang lebih 1 jam dari waktu aku kirim support tiket DAN!!!!!YA!!!!DIJAWAB!!dan AKU LEPAS DARI SUSPENDED!YES!!!!!!!!DALAM HITUNGAN JAM! BAHKAN TIDAK SAMPAI 2 JAM !Senangnya hati ini!!!!!
Suspended Dari 000webhost Suspended Dari 000webhost Reviewed by Unknown on 15.10 Rating: 5

Tidak ada komentar: