Hosting Terbaik Menurut Saya


Tersedia banyak server web hosting di internet dari mulai yang berbayar sampai yang kocek friendly (baca: gratis), yang sudah populer sebut saja blogger.com dan wordpress.com, tapi webhosting gratis yang saya maksud di sini adalah server lain yang juga menyediakan fitur yang tidak kalah dengan webhost berbayar. Akan tetapi mereka juga menyediakan fasilitas upgrade apabila ingin menikmati fitur yang berbayar.

Di antaranya sudah saya coba dengan platform wordpress dan menggunakan domain yang juga gratis seperti .tk, .co.cc, dll.

Singkat kata singkat cerita berikut daftar webhosting tersebut :

1.    Idhostinger.com
Webhosting gratis ini dikelola oleh fihak swasta di Indonesia yang merupakan kepanjangan tangan dari perusahaan induknya yaitu hostinger.com, sebuah perusahaan media hosting di Ashevile – Amerika Serikat. Tanpa bermaksud promosi, menurut saya ini webhosting gratis lokal terbaik yang pernah dan masih saya gunakan.
Fitur :
Space 2GB, Bandwidth 100GB, PHP dan MySQL, Site Builder, CPANEL, Web Auto Installer, File Manager, No Banner, dll.

2.    HourB.com
Berdiri sejak 2009, webhosting ini dikelola oleh perusahaan inggris. Yang menarik bagi saya adalah klaim fiturnya yang banyak tulisan unlimited.
Fitur :
Unlimited WebSpace, Unlimited Bandwidth, Unlimited Domains, Unlimited Email Addresses, Free Sub domain, CPANEL, Web Auto  Installer, Free Backup Tool, No Banner, dll.

3.    Nazuka.net
Sama seperti hourb.com, webhosting ini juga banyak unlimitednya hanya saja pada saat posting ini dibuat, khusus untuk domain co.cc mereka memblokir webhosting ini.
Fitur :
Unlimited disk space, Unlimited Monthly Bandwith, Unlimited SQL databases, Unlimited Hosted Domains, Unlimited Email Accounts, 24/7 Support, Guaranteed Network Uptime, CGI, Ruby (RoR),Perl, PHP, MySQL, Free Site Builder, Free Auto Script Installer (CMS), Password-protected Directories, Free Backup Tool, No Banner, dll.

4.    1freehosting.com
Walau tidak ada tulisan unlimited, webhosting ini banyak digunakan para netter.  Termasuk yang diblokir oleh domain .co.cc.
Fitur :
10.000 MB disk space, Bandwidth limit 100,000 MB/month, cPanel control panel, Fantastico, MySQL 5 Databases Server, Addon domains, Web File Manager, POP3 email, IMAP, WebMail Access (RoundCube, SquirellMail), Mail forwarding, IP address deny Manager, FreeHosting on Dual Quad Processor Performance Linux Servers, No Banner, dll.

5.    000webhost.com
Webhosting ini pastinya sudah cukup populer di telinga dan mata para netter.
Fitur :
1500 MB disk space, 100.000 Megabytes of bandwidth, 5 Add-on Domain, 5 Sub Domain, 5 E-mail Addres, 2 MySQL Database, Simple site builder, Backup Tools, FTP Accounts.

6.    0fees.net
Fitur :
300 MB disk space, 10.000 Megabytes of bandwidth, 5 Add-on domains, 5 Sub domains, PHP with MySQL databases, PHP Flags manager, FTP account, File manager, Webmail, POP3 email, MYSQL, Php MyAdmin.

7.    000a.biz
Fitur :
11.000 Megabytes of space, 400.000 Megabytes of bandwidth, 100 Ad-on Domain, 100 Sub-Domain, No Advertisements, Banners, or Pop-ups, Free FTP, MySQL, phpMyAdmin, dan Website Builder.

8.    000Space.com
Fitur :
5,500 Megabytes of space, 200,000 Megabytes of bandwidth, 50 Free Add-on / parked domains, 50 Free Sub domains, 50 Free MySQL databases, Free PHP Sockets & cURL enabled, Free phpMyAdmin, Free PHP 5m, Free FTP account, File manager, Free Email accounts, Free POP + IMAP email, Custom MX records, Custom CNAME records, Free Traffic, disk & MySQL statistics, Fantastico type installer, video tutorials.

9. www.freehost4all.me
  • Unlimited Disk Space
  • Unlimited Bandwidth
  • Unlimited Domains
  • Unlimited Subdomains
  • Unlimited Databases
  • Unlimited E-mail Addreses
Hosting Terbaik Menurut Saya Hosting Terbaik Menurut Saya Reviewed by Unknown on 08.42 Rating: 5

4 komentar:

  1. Malah jadi bingung mau ngehosting dimana???
    Trims infonya bro

    BalasHapus
  2. yang paling ane saranin HourB.com
    Kelebihan nya ada di FTP nya .

    Sama-sama

    BalasHapus
  3. Pilih yang pertama aja deh

    BalasHapus
  4. Extrahosting.us
    Free unlimited dan free domain TLD

    BalasHapus