Senyuman Dan Kecerian Mu Membuat Hati Ku Luluh



Senyum dari bibirnya mampu mengalahkan hangatnya sinar rembulan malam itu dan cahaya matanya jauh lebih terang dari sinar bintang malam itu.Malam itu seakan mataku hanya tertuju pada hela nafasnya,aku mencoba untuk tidak memperhatikannya namun sinarnya begitu terang yang membuat aku tak berdaya melawan keinginanku untuk selalu melihat setiap kedipan matanya.

Keinginan untuk menjauhkan perasaan ini darinya begitu besar namun setiap aku mencoba melupakannya aku semakin dalam tenggelam dalam perasaan ini.Logika ku berkata "hei,bahkan dia saja tidak sekalipun menolehkan wajahnya kepadamu,lalu kenapa kau begitu percaya diri untuk mencintainya?" Cinta memang buta begitulah kira-kira hatiku mencoba membelaku,namun apakah dia juga berpendapat sama denganku bahwa cinta itu buta ? aku rasa tidak,dia terlalu mewah untuk bisa aku dapatkan.Bintang terlalu jauh diatas sana dan ikan terlalu dalam dilautan sana,lagi-lagi logika ku menang melawan hatiku.Haruskah aku lari dari kenyataan ? ya aku telah mencoba bersembunyi dari kepungan rasa dimana aku sangat ingin bersamanya,namun senyumnya terus mengikutiku,aku tak berdaya melawannya,aku jatuh cinta pada senyumnya,aku jatuh cinta pada lirikan matanya,dan aku jatuh cinta pada setiap hembus nafasnya.


Senyumnya bagai mantra sihir yang menyihir otakku untuk selalu memimpikannya dan senyum itu mampu membuatku terpenjara pada kondisi dimana logika dan nurani bertarung untuk bertahan dalam keadaan dan waktu yang salah ini.Mungkin saat ini aku hanya bisa menuangkan ini dalam sebuah tulisan tanpa bisa berkata padamu apa yang aku rasakan,namun percayalah akan tiba waktu dimana kau telah siap untuk hidup bersamaku dan aku akan menjemputmu dengan kereta kencana bersama kita akan membuat kerajaan dimana hanya ada aku,kau,dan cinta diantara kita. 

Senyum itu akan selalu aku ingat.
When i wrote this is,i have listened : Fault of name - lagu untuknya
Senyuman Dan Kecerian Mu Membuat Hati Ku Luluh Senyuman Dan Kecerian Mu Membuat Hati Ku Luluh Reviewed by Unknown on 02.38 Rating: 5

Tidak ada komentar: