Derita Kehidupan


Cacian, hinaan, makian, cemoohan, gunjingan
Telah menjadi teman paling setia dalam hidupku
Tidak seperti mereka
Yang bisanya hanya mengoreksi orang lain
Tanpa pernah tahu cacat diri…

Meski sesak aku masih bernafas
Meski sempit aku masih bergerak
Meski gelap aku masih berjalan
Meski jatuh aku masih bertahan
Meski miskin aku masih bisa makan
Meski yatim aku masih merasakan kebersamaan

Jauh dari sudut sana
Ingin kuteriakkan pada kalian semua
Bahwa aku
Masih selalu ingin hidup
Hari ini dan seterusnya
Meski aku tahu itu tak mudah

Keyakinan diri menjadi tombak hidup
Di dunia yang tlah penuh sesak ini
Sampai suatu saat terbaik nanti
Dia ingin menjemputku pulang
Ke tempat yang jauh lebih baik
Derita Kehidupan Derita Kehidupan Reviewed by Unknown on 04.52 Rating: 5

Tidak ada komentar: