Andai Langit Bisa Berkata


Sejak pagi kulihat sebuah awan
Entah kenapa aku terpaku pada satu tujuan
Aku temukan arti hidupku dalam sebuah jawaban
Ketika langit bisa berkata

Sembari aku duduk aku sedikit termenung
Untuk apa aku hidup
Untuk apa aku ada
Ketika Langit bisa berkata

Aku terlahir dari sebuah angan
Aku tercipta dari sebuah harapan
Aku terjadi karena kemauan
Aku juga ada tak lain dari kekuasaan Tuhan

Jika langit bisa bertanya
Siapa gerangan dirimu?
Aku akan menjawab dengan lantang
Aku adalah seorang anak Adam
Dengan sebuah maksut dan tujuan

Jika Langit bisa bertanya
Siapkah kau menjadi dewasa?
Sekali lagipun aku menjawab
Tiada orang lain kecuali ibu dan ayah tercinta
Dengan sebuah api yang menyala-nyala
Dan menjadikan api itu jalan kebahagiaan

Langitpun menambahkan
Dalam doanya yang terkabulkan
Kau akan terus ada, pada semangat yang membara
Karena kau adalah ...
Harapan dan Masa Depan
Andai Langit Bisa Berkata Andai Langit Bisa Berkata Reviewed by Unknown on 07.59 Rating: 5

Tidak ada komentar: